Untuk mengenali ciri-ciri terkena penyakit/pengidap HIV bisa kita lihat dengan tanda-tanda fisik yang ada. Penyakit HIV bisa memberi ciri-ciri seperti demam, mudah lelah, mual, muntah, diare dan lain-lain. Berikut mengenali ciri-ciri terkena penyakit HIV, jika ada tanda-tanda seperti berikut Anda wajib waspada.



Ciri-ciri terkena penyakit/pengidap HIV:

* Gejala yang paling khas adalah diare kronis, sariawan dan berat badan turun secara drastis.

* Demam berlangsung selama lebih dari satu bulan, sering kelelahan. Sakit pada tenggorokan, kelenjar getah bening bengkak. Ini terjadi jika virus masuk ke dalam aliran darah mereplikasi/berkembang dalam jumlah besar yang akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh.

* Selalu kelelahan mesti tak melakukan aktivitas berarti dikarenakan terjadinya inflamasi pada sistem kekebalan tubuh.

* Tanda awal pertama seperti flu biasa, mononucleosis, bisa juga muncul hepatitis dan sifilis. Nyeri pada otot-otot, persendian, kelenjar getah bening yang membengkak dan meradang karena infeksi pada Kelenjar getah bening akibat sistem kekebalan tubuh yang hancur.

* Terjadi ruam-ruam pada kulit, bercak merah, gatal, bisul di sekitar lengan.

* Sakit pada tenggorokan dan sakit kepala, mual, muntah, diare terus menerus. Gejala ini akan muncul setelah mengalami penyebaran lebih 30 persen pada tubuh penderita.

* Penurunan berat badan sekitar 10% dari berat badan tanpa penyebab pasti.

* Pneumonia, batuk kering berlangsung terus menerus dan semakin parah, sariawan.

* Tahap awal infeksi HIV sering berkeringat di malam hari.

* Perubahan warna pada kuku, hitam atau coklat karena infeksi jamur, Candidiasis.

* Infeksi mulut akibat jamur yang disebabkan Candida, tenggorokan nyeri saat menelan.

* Pembengkakan kelenjar di wilayah leher, ketiak, selangkangan.

* Sulit berkonsentrasi dan kebingungan mudah marah atau tersinggung, tak mampu berkoordinasi dengan baik, daya pikir menurun.

* Pada stadium kedua infeksi HIV mungkin akan muncul gejala herpes mulut, herpes kelamin yang bisa dengan mudah terjadi luka.

* Karposi / kanker kulit warna kemerah-merahan atau bintik-bintik hitam dan kriptokokal meningitis.


* Kesemutan, mati rasa pada tangan dan kaki (neuropati perifer)

* Menstruasi tidak teratur pada wanita.

* Fisik bertambah lemah dan badan kering, kurus, pucat, tak mampu bangun.

Dan ada lagi beberapa ciri ciri aids yang menyerang orang dewasa dan anak anak

Ciri-ciri HIV AIDS Pada orang dewasa, adalah :

• Kehilangan 10% dari berat badan lebih dari satu bulan tanpa penyebab.
• Diare lebih dari satu bulan.
• Demam yang berlangsung selama lebih dari satu bulan baik konstan atau datang dan pergi

Pada orang dewasa, 5 tanda minor AIDS adalah:

• Batuk kering yang tidak sembuh-sembuh.
• Kulit gatal di seluruh tubuh.
• Herpes zoster (mirip cacar air, atau disebabkan virus yang juga mengakibatkan cacar air, virus herpes) yang tidak kunjung sembuh.
• Candidiasis, yang putih, mengangkat ruam pada mulut, lidah, atau tenggorokan.
• Pembengkakan kelenjar (di leher, ketiak, atau selangkangan) dengan atau tanpa infeksi aktif.
Orang dewasa dapat didiagnosis mengidap AIDS, jika memiliki minimal 2 tanda-tanda utama dan satu tanda minor. Tapi, itu sudah cukup untuk membuat diagnosis AIDS jika seseorang mengidap kanker kulit (disebut Karposi, yang biasanya kemerah-merahan, ungu, atau bintik-bintik hitam pada kulit yang dapat menjadi besar dan menyakitkan) atau kriptokokal meningitis (infeksi pada meliputi otak yang menyebabkan demam, leher kaku, sakit kepala, kebingungan, dan ketidakmampuan untuk bangun).

Ciri-ciri HIV AIDS Pada anak-anak, 3 adalah:

• Berat badan, atau pertumbuhan lambat.
• Diare berat selama 14 hari atau lebih.
• Demam selama lebih dari satu bulan.

Pada anak-anak, 5 tanda minor AIDS adalah:

• Kulit gatal di seluruh tubuh.
• Pembengkakan kelenjar (di leher, ketiak, atau selangkangan).
• Candidiasis (bintik-bintik putih) di dalam mulut, lidah, atau tenggorokan.
• Infeksi pada telinga, tenggorokan, dan infeksi lainnya.
• Batuk yang tidak sembuh-sembuh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Obat herbal Dr. Imoloa yang luar biasa adalah obat penyembuhan yang sempurna untuk Virus HIV, saya mendiagnosis HIV selama 8 tahun, dan setiap hari saya selalu mencari penelitian untuk mencari cara sempurna untuk menghilangkan penyakit mengerikan ini karena saya selalu tahu bahwa yang kita butuhkan karena kesehatan kita ada di bumi. Jadi, pada pencarian saya di internet saya melihat beberapa kesaksian berbeda tentang bagaimana Dr. imoloa dapat menyembuhkan HIV dengan obat herbal yang kuat. Saya memutuskan untuk menghubungi pria ini, saya menghubunginya untuk obat herbal yang saya terima melalui layanan kurir DHL. Dan dia membimbing saya bagaimana caranya. Saya memintanya untuk solusi minum obat herbal selama dua minggu. dan kemudian dia menginstruksikan saya untuk pergi memeriksa yang saya lakukan. lihatlah aku (HIV NEGATIF). Terima kasih Tuhan untuk dr imoloa telah menggunakan obat herbal yang kuat untuk menyembuhkanku. ia juga memiliki obat untuk penyakit seperti: penyakit parkison, kanker vagina, epilepsi, Gangguan Kecemasan, Penyakit Autoimun, Nyeri Punggung, Keseleo, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxisme, Bulimia, Penyakit Disk Serviks, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Kardiovaskular, Neoplasma, kronis penyakit pernapasan, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, asma, radang sendi yang dimediasi autoimun. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, sakit punggung, impotensi, spektrum alkohol feta, Gangguan Dymyme, Eksim, kanker kulit, TBC, Sindrom Kelelahan Kronis, sembelit, penyakit radang usus, kanker tulang, kanker paru-paru, sariawan, kanker mulut, tubuh nyeri, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, Penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, Penyakit Kronis, Penyakit Crohn, Cystic Fibrosis, Fibromyalgia, Penyakit Radang Usus Besar, penyakit kuku jamur, Penyakit Kelumpuhan, penyakit Celia, Limfoma , Depresi Besar, Melanoma Ganas, Mania, Melorheostosis, Penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple Sclerosis, Distrofi Otot, Rheumatoid Arthritis, Penyakit Alzheimer, email- drimolaherbalmademedicine@gmail.com / hubungi atau {whatssapp ..... +2347081986098. }

Posting Komentar

Sasuke's Mangekyō Sharingan